Monday, March 11, 2013

Wildthinker Goes to Kuningan

Kali ini tulisan saya berupa catatan perjalanan bersama teman-teman (supaya ga bosen posting artikel melulu hehehe). Perjalanan kami kali ini bertujuan ke Kuningan berhubung salah satu teman kantor merayakan resepsi pernikahan di kota tape ketan itu.  Wildthinker adalah sebutan kami untuk grup bodor ini. Kali ini wildthinker juga ditemani oleh 'wildthinker grassroot'/para capeg dan 'dewan penasihat'/para pinbag.

09 Maret 2013. Perjalanan dimulai pukul 5.00 AM. Dengan toleransi waktu 1 jam (what?toleransi kok 1 jam). Sayangnya ketua panitia (jongkok kedua dari kanan, call name "Keresek") tidak mengumumkan toleransi 1 jam ke semua orang, jadinya sebagian peserta dengan santainya datang jam 6 padahal yang lain sudah stand by di tengah dinginnya udara pagi Naripan sejak jam 5 kurang. Hahaha.

Dengan tidak ada satupun muka cemberut.. Semua sudah on board pukul 06.30. Start berangkat menuju Kuningan. Jalur yang di tempuh: Bandung - Sumedang - Majalengka Kuningan. (Yang ngacungin jempol : yang datang paling pagi lho hehehehe.. tetap semangat ya beliau ini)


Berhubung semua penumpang belum sarapan karena kebanyakan dikerjain harus kumpul jam 5 subuh. Kami melakukan pit stop di warung tahu sumedang yang terakhir di daerah cimalaka. Harapan menikmati tahu haneut sirna sudah karena kompornya belum nyala.. hedeeeuuh. Terpaksa menghangatkan tahu di dalam perut masing2. Ups.. sebentar itu Mr Bray gayanya sudah kayak gembala kambing yang tersesat seperti itu ya?



Rendezvous dengan rombongan mobil lain dan berfoto bersama pengantin. Kuningan, pukul 12.30. Kepada bapak DirKen hati-hati jangan terlalu dekat mempelai wanita ya, nanti di Keris sama pengantin cowonya. hahaha. Memang sekali DirKen tetap DirKen!

"IF Sudah Makan THEN Pulang"... Itu lah moto kami. Langsung menuju objek Wisata Cibulan. Asiknya...











Sorry guys, yang empunya blog mau nampang dulu .. :-p

Foto bersama Ikan Dewa. Mau tau lebih jauh tentang Legenda asal usul Ikan Dewa dan Kolam Cibulan? Baca posting mengenai Misteri Ikan Dewa di Cibulan.









Ternyata!! Di Cibulan bukan hanya ada Ikan Dewa tapi ada juga Ikan Buntal..!!!!

STRIKE!!



It is time to go home guys... Setelah terjebak macet 2 jam di Cimalaka. Pitstop di Cita Rasa Sumedang. Perut sudah kenyang. Akhirnya makan tahu haneut sudah terlaksana malam itu..Nikmat sekali ya Alloh...!   Borong oleh-oleh, Back to Bandung. Sudah tidak sabar untuk ngelurusin badan di kasur..

What a day guys. Good Trip. Great Friendship. Wildthinker Forever!




1 comments:

Anonymous said...

Ko urang ga ada ya????
Kecewa euy pada diri sendiri ga bisa ikut acara gara-gara ujian hiks...hiks...hiks.... (air mata ikan dewa)

Post a Comment

Visitors are coming from

free counters

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys